Jumat, 03 Juni 2011

PowerDesk 6 File Management

 image Memindahkan dan menyalin file dan folder bisa menjadi kegiatan yang membosankan, tetapi PowerDesk 6 bisa membuatnya lebih mudah dengan antarmuka yang dirancang lebih baik daripada Windows Explorer.

Software utilitas sederhana ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyortir, memindahkan, dan sebaliknya memanipulasi file dengan memperlihatkan kepada Anda dua direktori dalam satu jendela. Anda dapat memilih file kemudian salin atau pindahkan dengan klik mouse.

Anda juga dapat memampatkan file  dengan menggunakan kompresi Zip, menghapus file secara permanen dan menjalankan utilitas lain (seperti regedit dan command prompt).  Anda juga dapat menambahkan shortcut pada launchbar dengan men-drag file program langsung ke launchbar sehingga dapat langsung dijalankan dari PowerDesk.


Meskipun dirancang untuk bertindak sebagai demo untuk utilitas komersial $ 40 PowerDesk 6 Standard, itu program yang sangat berguna dalam dirinya sendiri, dan berjalan tanpa batasan waktu atau pembatasan. Versi komersial memiliki jangkauan lebih luas dari fitur, termasuk kemampuan untuk mengubah nama kelompok file sekaligus, ditambah kemampuan untuk mengubah kelompok batch file sekaligus dari satu format yang lain.

Sebenarnya ada skin yang menarik untuk software ini, tetapi hanya aktif pada versi komersial. Saya sendiri menggunakan sofware ini sejak masih versi 5.

PowerDesk 6 dengan ukuran file 15.12 MB dapat diunduh disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar