Jumat, 03 Juni 2011

Visual CD: untuk membuat katalog CD/DVD


image VisualCD memungkinkan Anda untuk membuat katalog dari file Anda telah dibakar ke CD, DVD, Blu-Ray, atau media optik lainnya sehingga Anda dapat mengetahui mana gambar tertentu, lagu, atau file lain tanpa harus memuat setiap individu disk. Sofware ini juga dapat membuat katalog file Anda masih memiliki ada pada hard drive Anda.  

Visual CD memudahkan anda untuk membuat daftar dari file pada media optik, atau paling media lainnya. Program ini menambahkan 'Katalog dengan Visual CD' yang bermanfaat opsi klik kanan untuk Windows Explorer, dan memilih untuk disk saat ini dimuat memungkinkan Anda untuk membuat katalog dari semua file pada disk tersebut.

Pada dasarnya, program ini hanya melacak nama file dan menciptakan katalog secara cepat. Namun anda dapat menambahkan komentar dan juga memilih opsi untuk menyertakan tag MP3, thumbnail gambar, dan tambahan lainnya dalam katalog masing-masing, namun hal ini membuat proses memakan waktu lebih lama.

Setelah Anda membuat sebuah katalog Anda dapat menjalankan pencarian lanjutan untuk file yang ada dalam katalog tersebut. Setiap disk membutuhkan katalog sendiri. Anda dapat mencari beberapa katalog secara manual jika Anda memilih mereka, dan Anda dapat dengan cepat memilih semua katalog yang Anda tandai sebagai favorit untuk pencarian.

Pada mode “advanced search”, anda dapat mencari file pada beberapa katalog . Dengan menggunakan Visual CD anda dapat menghemat waktu pencarian file.

VisualCD dilengkapi dengan tools sederhana antara lain: Pencari File Ganda, Advanced Rename, NFO Rerader, File Splitter,dan Thumbnail maker.

VisualCD dengan ukuran file 2.385 KB dapat di download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar